Macbook Repair - Mecnote

Cari Model Mac

Isnin, 8 Januari 2018

Kelebihan-kelebihan Macbook daripada laptop biasa atau bukan apple.


MacBook adalah laptop buatan Apple yang memiliki banyak sekali keunikan dan kelebihan. Jadi tidak heran lah jika orang ramai yang mulai  tertarik dengan komputer Mac portabel yang bergaya dan high class ini. Mungkin kamu sering mendengar istilah laptop low entry, mid-end, hingga high-end kan? Berbeza dengan  produk lain yang bermain-main di semua lapisan pasar, Apple hanya menyasar pasar high-end saja.


11 Kelebihan MacBook dari Laptop Biasa non Apple
Itu ertinya, semua produk MacBook ini adalah produk yang jelas memiliki kualiti dan kelebihan  yang bagus di bandingkan laptop biasa yang berbeza kelas. Jadi jangan bandingkan MacBook dengan laptop kelas menengah atau kelas bawah, tapi MacBook hanya bisa dibandingkan dengan produk kelas tinggi lainnya.
Selain itu, MacBook juga dibekali dengan bahan material yang sangat premium. Cuba saja pegang dan rasakan perbezaanya. Beberapa laptop lain yang pernah saya pegang tidak ada yang memiliki material premium sebagus ini.

Kualiti  resolusi skrin Bagus

Saat ini sudah cukup banyak PC atau laptop yang dibekali dengan display 4K atau bahkan 5K. Biasanya resolusi tersebut di jadikan ukuran untuk menentukan apakah kualiti display tersebut bagus atau tidak. Lalu bagaimana dengan Apple?
11 Kelebihan MacBook dari Laptop Biasa non Apple
via Apple
Harus diakui, Apple memang agak lewat untuk mengikuti tren resolusi ini. Mac dengan resolusi 4K dan 5K baru ada di iMac kelas atas saja, dan kini laptop MacBook masih belum ada yang support resolusi 4K.
Namun bukan berarti resolusi MacBook tidak bagus. Apple memiliki brand sendiri yang bernama Retina Display. Tidak peduli berapa resolusi display, selama display tersebut berteknologi Retina Display, maka Apple menjamin kualitas resolusi tersebut sangat bagus dan tajam.
Untuk lebih lengkapnya apa itu Retina Display, kamu bisa baca artikel terpisah ini. BacaApa Itu Retina Display?

Bateri Tahan Lama

Berapa lama kah bateri laptop boleh bertahan? kebiasaan nya MacBook bisa bertahan hingga 10 jam untuk penggunaan ringan dan standard saja, bahkan MacBook Air bisa bertahan selama 12 jam, bateri yang tahan seharian.
Masih sangat jarang sekali laptop Windows yang bisa bertahan hingga 10 jam. Biarpun ada, pasti memiliki faktor lain seperti kapasiti bateri yang lebih besar. Berbeza dengan MacBook yang lebih mengandakan penggunaan sumber daya yang optimal.
 Ukuran yang nipis dan Ringan
Ternyata kapasiti bateri MacBook  yang tidak besar amat sesuai untuk ukuran produk flagship, iaitu hanya sekitar 5000 mAh saja. Yang lebih mengejutkan sebenarnya adalah ukuran fisik baterai tersebut. Ya, dengan kapasiti seperti itu bisa dibuat sangat kecil.
11 Kelebihan MacBook dari Laptop Biasa non Apple
Saat ini, MacBook memiliki ukuran layar 12 Inch, MacBook Air ukuran 13 inch, dan MacBook Pro memiliki ukuran 13 Inch dan 15 Inch. Ketebalan dan berat MacBook juga sangat kecil.

Untuk mengatahui lebih lanjut silalah lawati website kami di Macnote Studio


Tak tahu dimana lokasi MACNOTE Seri Kembangan?


Anda boleh hubungi kami melalui:





Macnote Studio Seri Kembangan

Lot G.45 , Bazaar Rakyat PKPS,

Jalan Putra Permai 5/4,
Bandar Putra Permai,
4330 Seri Kembangan, Selangor

Waze  : Bazaar Rakyat PKPS

Google Maps : Bazaar Rakyat PKPS
E-mail  : macbookstationsk@gmail.com

Phone  : 03-8938 2344 /0105267005
Tel : 0105267005

Landmark : Cari Hotel M Design ( Tengok Gambar Diatas)

Waktu Operasi : Isnin - Ahad (10 a.m. - 9 p.m.) Setiap Hari


Tiada ulasan:

Catat Ulasan