Macbook Repair - Mecnote: Kelebihan MacBook Pro Yang Harus kita Ketahui.

Cari Model Mac

Rabu, 13 Jun 2018

Kelebihan MacBook Pro Yang Harus kita Ketahui.


Kelebihan MacBook Pro Yang Harus kita Ketahui.

7 Kelebihan MacBook Pro Yang Harus Kamu Ketahui 

Spesifikasi Tinggi

MacBook yang satu ini memang lebih banyak menonjolkan keunggulan di sisi spesifikasi, terutama yang berhubungan dengan kinerja seperti prosesor dan memori RAM.
Spesifikasi prosesor MacBook Pro  menggunakan Intel Core i5 dan selalu menggunakan clock di atas 2.3 GHz. Memori RAM yang digunakan juga menggunakan 8GB. Jelas ini spesifikasi yang cukup tinggi untuk menjalankan beragam kegiatan.

Performance Cepat

Kerana menggunakan spesifikasi yang lebih tinggi, tentu saja MacBook Pro juga lebih cepat dari MacBook lain, atau bahkan dari laptop lain yang sejenis. Kamu boleh mengerjakan beragam pekerjaan berat seperti edit video dan lain sebagainya.

MacOS

Sistem operasi atau platform yang digunakan oleh MacBook Pro adalah macOS, atau yang dulu diberi nama OS X. Platform ini jelas berbeda dengan Windows, dan memiliki keunikan serta keunggulan tersendiri.

Trackpad Luas dan Punya Banyak Gesture

Berapa banyak sih gesture dari touchpad laptop biasa? Paling cuma untuk klik kiri, klik kanan, scrolling saja kan? Meskipun pihak pabrikan mungkin memberikan fitur lain, namun gesture tersebut juga harus kompatibel dengan Windows.
Hal inilah yang menjadi kelebihan dan keunggulan MacBook Pro. Karena menggunakan platform Apple dan juga hardware Apple, maka Apple bisa membuat gesture dan fitur di trackpad sesuai keinginan mereka.

Layar Retina Display yang Luas dan Tajam

Untuk urusan layar, Apple bisa dibilang sangat baik. Keakuratan warna di layar Apple memang paling mendekati aslinya. Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan para desainer grafis memilih produk Apple.

Bateri Tahan Lama

Banyak yang punya pemikiran bahwa sebuah laptop dengan spesifikasi dan kinerja yang tinggi pasti boros baterai. Di sinilah kelebihan dan keunggulan MacBook Pro, karena memiliki kinerja yang cepat namun tetap hemat baterai.
Rata-rata laptop hanya bisa bekerja hingga 4-5 jam saja paling lama untuk pekerjaan ringan  hingga menengah seperti browsing, edit file dengan Microsoft Word, nonton film, dan lain sebagainya.
MacBook Pro diklaim memiliki ketahanan hingga 10 jam. Bisa dibilang dua kali lebih tahan lama dari laptop Windows kebanyakan. Bahkan jika hanya untuk pekerjaan ringan saja seperti browsing dan nonton film, bisa 12 jam.


Kami Di Seri Kembangan

( Dalam Bazaar Rakyat PKPS )

- 15 MINIT DARI Putrajaya , Puchong

- 25 MINIT DARI Cheras

- 30 MINIT DARI Ampang

- 40 MINIT DARI Bangsar , Shah Alam







Macnote Studio Seri Kembangan 

Lot G - 45 , Bazar Rakyat PKPS

Jalan Putra Permai 5/4

Bandar Putra Permai

43300 Seri Kembangan Selangor

Waze  : Bazar Rakyat PKPS

Google Maps : Bazar Rakyat PKPS

Email : macbookstationsk@gmail.com

Phone : 0389382344 

Hp : 0105267005

Landmark : Cari Hotel M design ( Tengok Gambar Di atas ) 

Waktu Operasi : Isnin - Ahad ( 10.00 am - 9.00pm ) di buka setiap hari






Tiada ulasan:

Catat Ulasan